Semakin beragamnya barang yang ditawarkan, membuat keseruan berbelanja online semakin bertambah!

Jaman sekarang, belanja online sudah bukan hal yang aneh. Kita sudah bisa memenuhi segala keinginan lewat cara belanja modern ini. Sebagian orang memang masih meragukan belanja online. Tapi perkembangannya justru semakin baik. Karena memang banyak keseruan yang dirasakan lewat belanja online! Ini dia yang bikin pengalaman belanja online makin seru!

FLEKSIBEL
Salah satu keunggulan belanja online yang paling seru adalah masalah waktu dan tempat yang nggak terikat. Kamu bisa melihat-lihat barang yang dijual dan membelinya, di mana dan kapan saja.


Hanya dengan kendali di jari, kamu bisa mendatangi berbagai toko online. Mulai dari toko yang menjual barang elektronik, atau misalnya kamu lagi mencari sepatu pesta yang bagus, semua bisa dilakukan dari satu tempat saja.

Tanpa peduli cuaca di luar sedang hujan badai atau panas terik, pengalaman berbelanja tetap bisa kamu rasakan. Kalau ada yang cocok, tinggal klik, bayar, tunggu barang sampai di rumah deh. Lebih fleksibel daripada belanja ke mall kan?


PRIVASI
Bagi sebagian orang, mereka membutuhkan privasi besar saat berbelanja. Mereka nggak ingin banyak orang tahu apa saja yang mereka beli. Biasanya, orang tipe ini lebih gemar berbelanja sendiri, atau hanya ditemani teman dekat.

Nah, dengan melakukan online shopping, kamu bisa dapat privasi penuh saat berbelanja. Nggak akan ada orang yang tahu kamu membeli apa saja, kecuali kamu sendiri. Cari hadiah buat surprise orang yang disayang, juga jadi lebih enak kan kalau ada privasi kayak gini?


BELANJA KOLEKSI EKSKLUSIF PARA BINTANG
Keuntungan lain berbelanja online, kamu bisa membeli koleksi eksklusif terbatas hasil kreasi para bintang besar Indonesia. Kamu mau punya koleksi eksklusif ini?

87eb3a6198f44b73b25b1c564105b223.png

Inilah yang dihadirkan oleh Berrybenka di perayaan ulang tahun kedua mereka. Berkolaborasi dengan selebriti seperti Jessica Mila, Marsha Timothy, dan Raline Shah, pelanggan bisa memiliki koleksi pakaian yang merepresentasikan karakter kuat, penuh percaya diri dan inspiratif dari ketiga bintang itu.
Koleksi Jessica Mila misalnya, mewakili sisi wanita muda yang fun, sweet dan dynamic. Marsha Timothy lain lagi. Ia memberikan sisi yang lebih mewakili ibu muda, dengan karakter feminin, elegan dan klasik. Raline Shah melengkapi koleksi eksklusif terbatas ini dengan gaya personalnya yang unik, chic, tapi tetap terasa glamor.

c66d68d15b63422fa15ec7746685661c.jpg

Nggak cuma itu, Berrybenka juga merilis label in house pertama mereka, yang melengkapi rangkaian perayaan ulang tahun kedua mereka. Dengan menjadikan pelanggan sebagai inspirasi terbesarnya, tentu koleksi dari Berrybenka ini punya kualitas dan jaminan mutu tersendiri.

So, jangan ragu. Buruan serbu koleksi eksklusif selebriti ini!


HARGA TERBAIK
Toko-toko online nggak mau kalah dengan toko yang ada di mall. Mereka juga selalu memberikan penawaran menarik berupa potongan harga atau paket yang nggak akan kamu temui di tempat lain.


Coba saja rasakan serunya mencari harga terbaik di Baidu Deals. Cukup buka Baidu Browser kamu, dan temukan beragam potongan harga yang tentunya sangat menarik untuk berbagai macam barang. Serunya lagi, potongan harga ini akan baru akan kamu temui setiap harinya! Jadi, belanja di Baidu Deals dijamin nggak bikin bosan!


ANTI BERDESAKAN
Kalau lagi musimnya diskon di toko-toko yang ada di mall, kamu pasti jadi malas gara-gara harus berdesakan dengan pengunjung lainnya. Nah, hal ini yang nggak akan kamu temui kalau belanja online.

dc7198fd78ad4a379b1d5731423847ff.jpg

Cukup dengan duduk santai di mana pun kamu berada, jelajahi toko-toko online lewat gadget atau laptop kamu, dan beli barang yang kamu inginkan dengan mudah. Barang idaman bisa didapat, tanpa harus berdesakan di dalam toko.




Open Source:http://bit.ly/1cbWUU9